Bupati dan Wabup Ikut Donor Darah di Alun-alun Kota Bangli - Beritabangli.com

News

Bupati dan Wabup Ikut Donor Darah di Alun-alun Kota Bangli

 Jumat, 14 Januari 2022, 15:35 WITA

beritabali/ist/Bupati dan Wabup Ikut Donor Darah di Alun-alun Kota Bangli.

IKUTI BERITABANGLI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabangli.com, Bangli. 

Serangkaian acara pembukaan dan peresmian alun-alun Kota Bangli, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar melaksanakan kegiatan donor darah dan olahraga bersama, bertempat di alun-alun Kota Bangli, Jumat (14/1/22).

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh panitia pembukaan alun-alun Bangli "Rise Of Bangli" ini juga dirangkaikan dengan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Pimpinan OPD Kabupaten Bangli beserta ASN di Lingkunngan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar serta didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny.Sariasih Sedana Arta dan Ketua WHDI Kabupaten Bangli Ny.Suciati Diar juga ikut berpartisipasi melaksanakan donor darah.

Ketua Panitia "Rise Of Bangli" I Wayan Wahyu Permana mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangkaian pembukaan alun-alun Kota Bangli yang bekerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Bangli.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Bangli 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV